Dialog Bahasa Inggris "Forbidding"

Belajar Bahasa Inggris - Barangkali anda pernah mengalami sendiri melarang seseorang untuk melakukan sesuatu atau sebaliknya seseorang melarang anda untuk melakukan sesuatu. Kata melarang berarti memaksa untuk tidak melakukan kegiatan itu. Kita melarang seseorang untuk tidak melakukan sesuatu tersebut pastinya punya sebuah alasan yang mendasarinya dan alangkah baiknya dengan menggunakan bahasa yang sopan tanpa menyinggung perasaan orang tersebut. Kali ini kita akan belajar Bahasa inggris tentang bagaimana melarang seseorang untuk tidak melakukan sesuatu atau dalam Bahasa Inggrisnya "Forbidding". Berikut ini kami berikan contoh kalimat/ frasa yang sering digunakan dalam ekspresi tersebut beserta responnya ;

Forbidding

- Don't sit on the bench
- Don't run on the corridor
- You mustn't sleep here
- Don't feed the animals

Responses

- OK
- Sure
- Of course
- Alright
- No problem

Berikut ini contoh dialog tentang ekspresi melarang seseorang untuk melakukan sesuatu ;

Dialog 1

Cindy : Excuse me, Look at that sign ! You mustn't smoke here.
Johny : Oh, I'm sorry.

Dialog 2 

Mother : Shh ! Be quiet ! The baby is sleeping now.
Andy : OK, Mom.

Sampai disini dulu pembahasan kita mengenai "Forbidding". Semoga pelajaran kali ini sangat bermanfaat. Tunggu postingan kami selanjutnya, so stay tune here !

Pelajaran selanjutnya : Dialog Bahasa Inggris "Expression of Thanking"

image by all-free-download.com

No comments:

Post a Comment

" ..... Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Saya, Semoga Bisa Bermanfaat Bagi Para Pembaca Semua. Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Sopan di Kotak Komentar Dibawah Ini ..... "